Genteng Karang Pilang Surabaya

Berawal dari sebuah Pabrik Genteng dari tahun 1956 di daerah Karang Pilang, Surabaya. Genteng Karang Pilang terus maju dan menjadi pilihan utama masyarakat Jawa Timur, Madura, Bali dan NTB. Lebih dari 60 tahun, semakin meluas dan semakin dikenal akan kualitas genteng keramik nya. 

Genteng Karang Pilang memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan genteng-genteng jenis lain yang ada di Indonesia. Genteng Keramik Karang Pilang, terkenal akan kualitas kekuatannya, tahan terhadap lumut hingga puluhan tahun, warna yang tidak memudar, serta berat yang ringan jika dibanding dengan genteng lainnya. Banyak perumahan, gedung pemerintahan, sekolah, hingga universitas di Pulau Jawa dan Bali yang menggunakan Genteng Karang Pilang sebagai atap nya.

Hingga saat ini ada 3 pabrik besar yang paling terkenal akan kualitasnya. Pabrik Genteng Karang Pilang ini memproduksi massal setiap hari dan memiliki brand sendiri-sendiri, 3 pabrik itu adalah Genteng Karang Pilang Goodyear, Genteng Karang Pilang Bambe, dan Genteng Karang Pilang Bisma. Walaupun saat ini harga genteng karang pilang cenderung fluktuatif, namun Sarana Atap Raya sebagai salah satu distributor utama dari Genteng Karang Pilang, selalu berkomitmen untuk menyediakan dan mampu mengirim ke banyak kota di Indonesia dengan harga terbaik dan kompetitif.

Berikut adalah contoh beberapa Genteng Karang Pilang :


GENTENG KARANG PILANG GOODYEAR

Goodyear Italy
Goodyear Gemini


Goodyear Portugis
Goodyear Romana



Goodyear Grand Gemini
 GENTENG KARANG PILANG BAMBE


Bambe Flat

Bambe Italy



 GENTENG KARANG PILANG BISMA


Bisma Italy

Sarana Atap Raya 
Jl. Mastrip Bogangin no.12 Kedurus
Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur.

Sarana Atap Raya 2
Jl. Raya Karang Andong No.8-A, Banjaran
Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur

Telp: (031) 77661163
Mobile / WA : 0812-2271-7496 / 0856-4841-2991
Email: saranaatapraya@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar