Genteng Kanmuri Espanica



Satu lagi brand genteng keramik yang sudah sangat terkenal di Indonesia, yaitu Genteng Kanmuri. Berbeda dengan artikel kami tentang Genteng Keramik KIA sebelumnya, dimana brand KIA adalah brand keramik yang salah satu varian produknya adalah genteng. Namun untuk Kanmuri, brand ini adalah khusus memproduksi genteng keramik dengan merk dagang yang sama, yaitu Genteng Kanmuri.

Berdiri dengan nama PT. Keramindo Megah Pertiwi sejak tahun 1997, Kanmuri adalah produsen genteng keramik terbesar di Indonesia, dengan kapasitas mencapai 25 juta keping genteng keramik per tahun. Di bandingkan dengan para kompetitor lainya, genteng kanmuri adalah pemimpin pasar untuk genteng keramik di Indonesia.

Ada 3 varian genteng keramik produk yang ditawarkan oleh Kanmuri, antara lain Genteng Kanmuri Espanica, Genteng Kanmuri Milenio, dan Genteng Kanmuri Full Flat.





Genteng Kanmuri Espanica adalah genteng keramik kanmuri yang khas mencerminkan gaya klasik arsitektur spanyol. Kanmuri Espanica ini paling cocok untuk gaya arsitektur Mediterania sehingga menjadi salah satu pilihan paling populer di pasaran Indonesia selama hampir dua dekade. Berikut adalah detail dan pilhan warna untuk Genteng Kanmuri Espanica:






DETAIL GENTENG KANMURI ESPANICA :

Panjang                           :  32 Cm
Lebar                               :  31,4 Cm
Berat / unit                      :  3 kg
Beban kuat tekan            :   +/- 175 kgf
Isi / m2                            :  14,5 pcs
Penyerapan air                :  max 7%
Jarak reng                        :  26 Cm


JUMLAH ESTIMASI MUATAN:

Mobil Pick Up : 450 pcs
Truck Standart : 2500 pcs
Truck Colt Diesel : 4.000 pcs 


Harga genteng kanmuri saat ini cenderung fluktuatif, namun Sarana Atap Raya sebagai salah satu distributor utama dari Genteng Kanmuri di Surabaya, selalu menyediakan dan siap mengirim genteng ini ke banyak kota di Indonesia dengan harga terbaik dan kompetitif. Berapapun kebutuhan Genteng Kanmuri Espanica anda, jangan ragu untuk segera hubungi kami:


Jl. Mastrip Bogangin no.12 Kedurus
Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur.

Jl. Raya Karang Andong No.8-A, Banjaran
Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur

Telp: (031) 77661163
Mobile / WA : 0812-2271-7496 / 0856-4841-2991



0 komentar:

Posting Komentar