Aneka Genteng Beton

Saat ini, kita sering menemukan banyak perumahan baru dimana-mana, mulai dari rumah tipe sederhana hingga rumah besar dan mewah yang ada di kawasan elite berbagai kota di Indonesia. Jika kita perhatikan sebagian besar genteng yang digunakan adalah genteng dari beton. Genteng beton adalah genteng yang terbuat dari campuran semen, pasir, dan air yang diproses lalu dicetak dengan teknik tertentu sehingga menghasilkan genteng beton yang kuat dan presisi.

Banyak merk genteng beton yang saat ini kita kenal, beberapa di antaranya adalah genteng beton monier, genteng beton cisangkan, genteng beton duco, genteng beton universal, genteng beton varia usaha beton dan genteng beton mutiara. Meskipun banyak merk yang beredar di pasaran, namun untuk urusan bentuk dan ukutan rata rata memiliki ukuran standart dan sama.

Berikut kami informasikan tentang beberapa macam jenis genteng beton, mulai dari genteng beton garuda / gelombang hingga genteng beton yang lagi tren saat ini, yakni genteng beton flat yang banyak digunakan untuk rumah - rumah dengan desain minimalis :


ANEKA BENTUK GENTENG BETON


     Genteng Beton Tipe Garuda                          Genteng Beton Tipe Elabana





Genteng Beton Tipe Royal                                        Genteng Beton Tipe Nusantara


Harga genteng beton selalu fluktuatif, namun Sarana Atap Raya sebagai salah satu distributor utama dari banyak merk dan tipe genteng beton di Surabaya, selalu menyediakan dan siap mengirim genteng ini ke banyak kota di Indonesia dengan harga terbaik dan kompetitif. Apapun dan berapapun kebutuhan genteng beton anda, jangan ragu untuk segera hubungi kami:


Jl. Mastrip Bogangin no.12 Kedurus
Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur.

Jl. Raya Karang Andong No.8-A, Banjaran
Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur

Telp: (031) 77661163
Mobile / WA : 0812-2271-7496 / 0856-4841-2991

0 komentar:

Posting Komentar