SARANA ATAP RAYA | Distributor Genteng Indonesia


Kami, Sarana Atap Raya adalah distributor genteng berbagai jenis dan merk di Indonesia yang berkantor di Karang Pilang, Surabaya. Berdiri sejak 2010, namun telah berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam hal penjulan berbagai jenis dan merk genteng ke seluruh Indonesia. Kami melayani penjualan baik online maupun offline, Khusus untuk penjualan Genteng Online, kami merupakan pioner dengan harga terbaik di Surabaya.

Lokasi kantor kami yang berada di daerah Karang Pilang, Surabaya, membuat kami menjadi salah satu distributor resmi penjualan genteng karang pilang ( Karang Pilang adalah daerah industri produksi penghasil genteng keramik di Surabaya ). Goodyear, Bambe, dan Bisma adalah contoh merk genteng karang pilang yang laris terjual dan merupakan yang terbaik di pasaran. Selain itu berbagai jenis genteng keramik seperti Genteng KIA, Genteng Kanmuri, Genteng M-Class adalah merk yang tebaik dan ada selalu ada di kantor kami. Tidak lupa juga kami menyediakan aneka genteng tradisonal seperti nglayur dan sokka, serta genteng beton dengan berbagai jenis dan merk, yakni genteng beton flat, genteng beton garuda, dan lain-lain beserta aksesorisnya.

Sebagai salah satu distributor genteng di Indonesia, banyak proyek pengadaan genteng yang biasa kami supply antara lain adalah untuk keperluan rumah pribadi, perumahan, perkantoran, sekolah, kampus, gedung instansi pemerintah, dan lain sebagainya. Kami, siap biasa melayani pengiriman ke seluruh kota yang ada di pulau Jawa dan Bali secara langsung. Khusus untuk kota Surabaya, pengiriman gratis*.

Untuk harga genteng baik harga genteng karang pilang, harga genteng KIA, harga genteng kanmuri ataupun harga genteng beton sering mengalami fluktuatif atau naik turun, oleh sebab itu kami sarankan jika anda memiliki proyek untuk membeli jauh-jauh hari agar mendapat kan harga yang lebih murah dan terbaik dari kami. Jadi jangan ragu lagi, untuk anda yang sedang membutuhkan supplier genteng karang pilang, genteng keramik KIA, genteng Kanmuri, genteng beton, dan genteng lainnya, kami siap melayani kebutuhan atap anda dengan pelayanan dan harga yang terbaik. Berapapun kebutuhan anda, silahkan hubungi kami, Sarana Atap Raya !

Jl. Mastrip Bogangin no.12 Kedurus
Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur.Telp: (031) 77661163
Mobile / WA : 0812-2271-7496 / 0856-4841-2991







*syarat pembelian minimal berlaku

0 komentar:

Posting Komentar