Genteng Beton Monier

TENTANG GENTENG BETON MONIER

Sarana Atap Raya | Pabrik Genteng Beton MONIER merupakan bagian dari Grup MONIER, produsen genteng beton terbesar di dunia, pengalaman dan reputasi yang baik dalam industri genteng beton dibuktikan dengan terus berimprovisasi dan inovasi memanfaatkan teknologi terbaru untuk mendukung pembuatan genteng beton yang terbaik. Berbasiskan di Eropa, MONIER beroperasi di lebih 40 negara di 3 benua, Eropa, Afrika, dan Asia Pasifik.

Pabrik Genteng MONIER beroperasi sejak tahun 1973, telah berpengalaman lebih dari 34 tahun, dan sudah memiliki 3 pabrik di Tangerang, Sidoarjo dan Medan dengan kapasitas produksi 80 juta genteng per tahun. Sarana Atap Raya adalah salah satu dari sekian banyak agen / distributor penjulan Genteng Monier di Jawa Timur. Semakin maju nya teknologi pembuatan genteng beton saat ini juga membuat persaingan di dunia genteng beton semakin ketat, semakin banyak pilihan untuk masyarakat, namun Genteng Beton Monier dengan reputasinya yang sudah puluhan tahun, masih menjadi salah satu pilihan genteng beton yang terbaik di Indonesia. Berikut akan kami jelaskan berbagai pilihan dari Genteng Beton Monier :

1. Genteng Beton Monier Multiline

genteng beton monier multiline

Multiline memiliki tekstur khas garis-garis yang vertical pada permukaan genteng, sehingga menghasilkan tampilan atap yang terbuat dari material alami dan eksklusif pada bangunan. Lapisan Color Coat menjadikan warna nya tahan lama dari pengaruh sinar UV. Dengan dimensi yang akurat dan konsisten, genteng ini memiliki tingkat presisi yang tinggi dan tahan bocor.

2. Genteng Beton Monier Twin Palace

genteng beton monier twin palace

Twin Palace merupakan genteng profil flat (rata) dengan efek genteng mini yang memberikan tampilan modern dan minimalist pada bagian atap suatu rumah. Selain itu, atap juga akan terkesan lebih luas pada rumah Anda. Warna Tahan lama, presisi, kuat dan anti bocor.

3. Genteng Beton Monier Excel

MONIER Exel™ didesain dengan Teknologi Flat untuk menonjolkan konsep modern garis tegas True Flat. Semakin sempurna dengan tampilan ujung genteng Half Round Nose. Warna pada MONIER Exel™ lebih tahan lama dan tampak mengkilat dengan lapisan pelindung MONIER Color Coat dan telah diuji dengan MONIER Wind Tunnel Test, sehingga terbukti anti bocor dan tampias

Exel didesain dengan Teknologi Flat untuk menonjolkan konsep modern garis tegas True Flat. Semakin sempurna dengan tampilan ujung genteng Half Round Nose. Warna pada genteng ini lebih tahan lama dan tampak mengkilat dengan lapisan pelindung MONIER Color Coat dan telah diuji dengan MONIER Wind Tunnel Test, sehingga terbukti anti bocor dan tampias

4. Genteng Beton Monier Elabana

Genteng-Monier-Elabana-Tropical

Genteng Beton Monier tipe Elabana terinspirasi oleh desain atap di daerah tropis Mediterania yang elegan. Karakteristik profil gelombang yang tinggi serta desain round nose pada ujung genteng) membuat genteng Elabana Tropical menciptakan kesan elegan untuk atap Anda.

5. Genten Beton Monier Centurion

Genteng-Monier-Centurion

Desain gelombang klasik pada Genteng Centurion ini menciptakan tampilan atap bergaya Romawi yang unik. Dengan bentuk profil yang klasik membuat Centurion cocok untuk segala desain bentuk atap. Lapisan Color Coat pada Centurion membuat warna lebih tahan lama terhadap sinar Matahari.

Baca juga: Genteng Beton Javaton

KEUNGGULAN :
Keunggulan Genteng Beton Monier terletak pada pengembangan teknologi dan inovasi produk yang dilakukan di Pusat Riset dan Pengembangan Teknologi MONIER di Jerman, sehingga menghasilkan produk yang ber-Kualitas, Aman, dan Kuat.

SISTEM EKSTRUSI GENTENG MONIER

Sistem ini merupakan satu-satunya di Indonesia, memberikan keakuratan dimensi di setiap satuan genteng. Sehingga genteng presisi ketika terpasang di atap. Aman dan terpercaya.

SISTEM INTERLOCK GENTENG MONIER

Sistem interlock merupakan penguncian antar genteng, sehingga tidak udah lepas saat tertiup angin. Dengan 2 Water Channel pada sisi tepi untuk mengalirkan air secara terarah..

DESAIN WEATHER BAR

Weather Bar merupakan fitur anti tampias, berupa 2 lekukan (pada genteng flat) dan 3 lekukan (pada genteng gelombang) untuk mencegah masuknya air dari hujan angin ke dalam atap. Selain itu, weather bar juga berfungsi sebagai dudukan genteng yang presisi. Kinerja ini telah diuji melalui Wind Tunnel Test. .

LAPISAN SLURRY COATING

Slurry Coating merupakan lapisan dasar berpigmen warna. Dengan metode Wet-on-Wet, lapisan warna menyatu kuat dengan badan genteng sehingga tidak mudah terkelupas, sehingga warna genteng pada permukaan konsisten.

FITUR UJUNG GENTENG MONIER

Genteng MONIER memiliki ujung genteng membulat, sehingga menciptakan tampilan akhir yang halus dan sempurna. Fitur ini juga berfungsi untuk menutupi pori-pori agar air tidak masuk, serta mencegah pertumbuhan lumut.

LAPISAN COLOR COAT (ANTI UV)

Color COat merupakan lapisan GEP (General Efflorescent Protection), pelindung warna genteng dari sinar UV, sehingga genteng lebih tahan lama dari lumut dan jamur.

KEAKURATAN DIMENSI

Sistem ekstrusi membuat genteng MONIER memiliki geometri yang konsisten dan dimensi yang akurat. Dengan geometri yang akurat, membuat genteng presisi dan anti tampias.

Baca juga: Genteng Flat Untuk Rumah Minimalis

Dengan banyaknya keunggulan, pilihan tipe dan pilihan warna, serta kualitas dan reputasi, maka wajar jika pilihan genteng ini masih menjadi yang utama dan terdepan dari para kompetitornya. Harga Genteng Beton Monier memang sedikit lebih mahal jika dibanding dengan merk lainnya, tapi harga itu rasanya akan terbayar dengan kepuasan dan kualitas dari produk itu sendiri. Kisaran Harga Genteng Monier yakni antara 9500 rupiah / pcs sampai dengan 11500 rupiah / pcs.

Jika anda sedang membutuh kan genteng beton monier, jangan ragu untuk datang ke kantor kami, atau hubungi no.tlp kami. Berapapun kebutuhan anda, kemana pun pengiriman nya, kami siap melayani anda !
 

TELP.   0812-2271-7496

WA.   0812-2271-7496  

     
Jl. Mastrip Bogangin no.12 Kedurus
Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur.
.
Sarana Atap Raya 2
Jl. Raya Karang Andong No.8-A, Banjaran
Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur
.
Mobile / WA : 0812-2271-7496

Genten Beton Monier Centurion | Distributor Genteng Monier

0 komentar:

Posting Komentar